Senin, 20 September 2010

some tips

15 Tips Untuk Mencari Inspirasi Desain Anda

New Ideas

Jika anda adalah seorang desainer suatu website, Artsitek, pelukis atau orang yang membutuhkan tempat untuk mencari inspirasi maka anda dapat membaca tips saya yang sederhana ini karena inspirasi anda akan muncul atau ada ketika anda mengalami atau mempunyai pikiran yang tenang dan jiwa yang sehat dan jika anda sedang menggalami suatu masalah anda tidak akan dapat mempunyai inspirasi untuk melakukan sesuatu atau menyelesaikan pekerjaan anda yang berhubungan dengan inspirasi anda karena inspirasi adalah titik awal untuk menciptakan sesuatu yang baru yang dapat membuat orang lain yang melihat atau menggunakan ide atau inspirasi anda menjadi senang atau bahagia. Saya selaku webdesigner yang pemula dan sedang belajar ini juga setiap hari membutuhkan inspirasi baru yang dapat saya bagikan kepada orang-orang disekitar saya. Dan tips untuk
menciptakan inspirasi anda adalah :


1. Membaca Buku Atau Majalah

Buku atau majalah adalah suatu hal yang tidak dapat dipisahkan karena tanpa buku atau majalah orang lain tidak akan dapat membagikan ilmu pengetahuannya atau ide yang dimilikinya dan buku atau majalah banyak terdapat inspirasi baru yang mungkin dapat membuat anda menjadi lebih pintar dalam membuat sesuatu yang baru karena membaca adalah awal kesuksesan hidup anda.

2. Internet / Browsing

Di jaman teknologi yang berkembang ini teknologi, komputer dan internet adalah tempat yang memudahkan hidup kita untuk mencari informasi yang baru dan mengerjakan sesuatu yang baru dengan cepat dan mudah karena sekarang manusia ingin hidup yang mudah dan efisien tanpa membuang waktu yang banyak. Di internet anda tinggal membuka yahoo atau google untuk mencari inspirasi karena semua yang ada butuhkan mungkin ada di internet karena internet adalah tempat yang bagus untuk mencari inspirasi baru dan saling berbagai antara satu dan yang lain dengan mudah dan cepat.

3. Situs / Website Profesional Tentang Gambar, Teknologi, atau Majalah Inspirasi

Cari situs yang benar-benar tempat mencari inspirasi dan banyak situs di internet yang menyediakan majalah atau sesuatu yang berbeda dan situs tersebut dapat anda pakai sebagai pedoman untuk membuat sesuatu yang baru dan anda dapat melihat sesutau yang baru yang dapat membuka dan menjernihkan pikiran anda.

4. Camera / Photography

Cara ini adalah cara yang sangat menarik karena ketika anda berjalan-jalan disuatu tempat dan anda melihat sesuatu yang unik dan menarik maka anda dapat memotret gambar yang anda lihat dan menyimpannya atau menyebarkannya karena ini juga dapat membuat anda terinspirasi ketika anda melihat sesuatu yang sangat menarik di hadapan anda dan dengan menyebarkannya anda mungkin dapat membuat orang menjadi teinspirasi dengan foto atau gambar anda.

5. Makanan

Jika anda merasa tidak dapat berpikir atau mencari inspirasi cobalah memakan sesuatu yang anda sukai karena ini juga dapat membuat pikiran anda semakin terbuka karena saat lapar anda tidak akan dapat bekerja atau berpikir membuat sesuatu yang baik karena ide atau inspirasi akan mucul jika kesehatan anda bagus.

6. Minuman Dingin Atau Segelas Bir

Es atau minuman dingin dapat membuat pikiran anda menjadi jernih karena ketika anda menggalami kesibukan setiap hari yang sangat padat maka anda harus mencoba tips yang sangat mudah ini cobalah beli segelas minuman dingin yang anda sukai mungkin setelah anda meminunnya anda akan mendapat inspirasi yang menarik untuk membuat sesuatu yang baru.

7. Pantai

Pantai adalah suatu tempat yang menarik dan membuat anda semakin tenang karena jika anda adalah seorang pelukis maka anda harus membutuhkan atau mencari tempat yang tenang contohnya adalah pantai karena disana kita dapat melihat pemandangan yang menarik dengan nuansa alam yang sangat alami.

8. Berpergian ke Pengunungan

Pengunungan adalah tempat yang sangat sejuk disana mungkin anda dapat menghirup udara yang tenang ketika anda berada di tempat atau dikota yang penuh dengan asap mobil atau pabrik mungkin anda harus mencoba mencari tempat dengan udara yang sejuk karena tempat yang alami adalah pilihan yang sangat tepat atau sangat menarik yang dapat membuka pikiran anda yang terkunci karena asap dan polusi yang ada di kota anda.
9. Tempat Yang Nyaman
Tempat Yang Nyaman adalah solusi atau alternatif yang sangat mudah didapat dimana saja dan kapan saja yang anda sukai tanpa harus menghabiskan waktu atau uang yang banyak dan kita biasanya tidak sadar bahwa disekitar kita banyak tempat nyaman untuk menciptakan sesuatu inspirasi yang baru dengan ide yang kreatif.

10.Meditasi

Meditasi adalah hal yang dapat membuat tubuh anda menjadi sehat karena dengan meditasi akan membuat pikiran menjadi selalu tenang dan mudah bersabar karena jiwa akan menjadi sehat dan kegiatan ini juga dapat membuat pikiran anda semakin tenang dan juga dapat membuka pikiran untuk menciptakan inspirasi atau ide-ide bagus atau sempurna setiap harinya.

11.Saran dari Teman

Saran dari Teman adalah salah satu tips yang sangat bagus dan ketika anda mempunyai inspirasi baru maka tanyakan kepada teman anda apakah ia menyukainya atau tidak karena dapat memberi anda informasi untuk membuat sesuatu yang lebih baik dan disukai banyak orang.

12.Tempat yang Ramai

Tempat yang Ramai adalah salah satu hal yang sangat menarik karena akan membuat kita semakin tahu apa yang dibutuhkan orang lain dan kita juga dapat melihat sesuatu yang baru yang sesuai dengan pemikiran kita.

13.Media Informasi, Televisi atau Video

Media Informasi, Televisi atau Video adalah hal yang paling tepat untuk membuka wawasan anda dan media ini juga dapat memberikan anda saran atau informasi yang baru tentang sesuatu dan dengan melihat atau membaca juga dapat mencipatakan ide-ide atau inspirasi yang baru.

14.Musik

Musik dapat membuat dunia kita menjadi cerah karena musik dengan kalimat slow atau romantis akan membuat pikiran semakin jernih dan musik religi juga dapat membuat kita menjadi lebih dekat dengan tuhan atau membuat pikiran kita semakin tenang dan dapat membuka pikiran anda.

15.Hobi atau Kesukaan

Hobi dan kesukaan adalah salah alternatif untuk membuka pikiran atau inspirasi anda karena jika kita melakukan kegiatan yang sesuai dengan hobi atau kesukaan kita maka kita dapat melupakan sesuatu yang membuat pikiran kita yang tidak tenang menjadi tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar